Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Jumat, 21 Desember 2012

Untukmu Pencuri Hatiku


wahai engkau pencuri hatiku..
engkau datang dalam lembar pintal resah.ku..
meluluhkan dan mencairkan hatiku yang kelu beku..
indah kau sapaku dibalik dingin'y kabut pagi..
huluran tanganmu hangat kurasa hingga menyentuh hati..
perlukah kau tahu..
aku bukanlah bidadari syurga..
aku hanya wanita biasa dengan iman yang biasa2 saja..
namun bersamamu ku ingin pintal berkah dan Ridha-Nya..
tuk menggapai sholehah..
ku ingin hadir dalam kesederhanaan..
namun selalu ada dalam penguatan..
selalu ada untukmu disetiap dugaan yang datang..
selalu ada untukmu disetiap keadaan..
ku tak ingin menjanjikan kesempurnaan..
kusadari kau dan aku penuh kekurangan..
ku inginkan kita saling melengkapi..
berbagi kasih dan cinta hanya karena-Nya..
inshaa Allah kita kan mampu mencintai kekurangan..
dengan cara yang sempurna karena-Nya..
ohh Allah.. andai rasa ini benar untukku..
jagalah ranting2 bunga ini untuk tidak lagi menusuk hatiku..
jadikanlah ia penjaga hatiku.. imanku.. imamku..
dalam menggapai Ridha-Mu..
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers