Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Sabtu, 22 Desember 2012

Sungguh Karena-Nya ku Cintaimu



seuntai nada hati yang terbalut resah ini..
hanya mampu kuluahkan dalam kata tanpa nada..
biarkanlah bergeming dalam kebisuan..
semua ada dan terjadi karena-Nya..
biarkanlah kehendak-Nya yang berlaku..

ketika hangatmu tak lagi kurasakan..
jangan biarkan ku berkemas pergi..
menjauh dari pandanganmu..
menjauh dari jangkauan tanganmu..
kuakui hati ini penuh pasang surut tak menentu..
terkadang kuresah menatapmu..
terkadang ku bimbang dengan sikapmu..
terkadang ku bingung dengan pemikiranmu..
ku mencoba untuk belajar memahamimu..

walau sayu pandanganku kepadamu..
jangan pernah kau lepas ku menjauh darimu..
bukan ku ingin memaksa suatu keadaan..
namun ketahuilah..
saat ku berteriak ku benci kau..
ku tidak membencimu ku sayangimu..
saat ku berteriak pergi dariku..
ku ingin kau menggenggam tanganku mendekap hatiku..
saat ku berteriak aku baik-baik saja tanpamu..
ku ingin kau hadir menguatkan ku..
saat ku berteriak lupakanlah aku..
ku ingin kau selalu ada untukku menemaniku..

karena-Nya ku sayangimu..
karena-Nya ku ingini dirimu..
bila rasa ini adalah salah.. maafkanlah aku..
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers