Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Sabtu, 08 Desember 2012

Bersimpuh Dalam Diam


ku disini hanya mampu bersimpuh dalam diam..
menatapmu dari tepian lembah..
adakah kau tahu aku dsini..
hatiku terasa sayu menatapmu..
bercengkerama mesra dengan bunga-bunga..
adakah kau tahu aku dsini..
hatiku terasa getir menatapmu..
ku disini hanya bersimpuh dalam diam..
melembutkan hati.. mengiring hati..
agar tak tertusuk oleh duri-duri..
direngkuh kesunyian..
diri ini tertatih mengubah rasa..
namun indah'y rasa enggan menghilang..
walau sayu dan getir ikut menyapa..
cemburu kah diriku??
ku tepuk hatiku agar tersadar dari lamun mimpi..
siapa diri'y..
pantaskah aku mengaharap'y..
sedang bunga-bunga rupawan mengelilingi'y..
sadarlah hati engkau hanyalah rumput liar..
yang tumbuh ditepian lembah belukar..
percayalah hati indah harapan hanya pada-Nya..
jangan engkau bersedih..
karena pilihan-Nya lah..
Karena izin-Nya lah..
engkau kuat dterpa badai..
dan pilihan-Nya lah yang akan indah.. disaat yang indah..
tetap sabar dan istiqomah dijalan-Nya..
karena tanpa Dia.. kau bukanlah siapa-siapa..
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers