Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Senin, 17 Desember 2012

Diam Disudut Ini..


biarlah kubersandar sejenak dsudut ini..
berteman desahan melipat mimpi..
biarlah ku menyapamu diteriak kebisuanku..
menyimpanmu selalu didalam ruang mimpi..
tanpa kau tau sebuah alasan..
ku ingin diam dalam gerakku..
hanya diam dan terdiam yang inginku saat ini..
karena hanya memang itu ruangku..
menyusuri langkah yang terlinang air mata..
biarlah kutetap dsini memperbaiki diri dan hati..
menjaga dan terbangun dari mimpi..
hadapi realita yang merapat dsela-sela jemari..
membawaku pada takdir yang tak pernah dapat kusalahkan..
kini realita itu menamparku..
ku disini sendiri mengemas dan merajut airmata..
menjadi sulaman warna membungkus jalan.ku..
syukurku jalan ini penuh warna-warni..
walau luka ini terbalut perban duka yang terus terluka..
aku yakin aku mampu bertahan dan menahan semua..


Allah...
syukurku ada diri-Mu yang selalu menggengam jemariku..
biarkanlah ku bersandar hanya pada-Mu..
meraih semua harapan diatas pangkuan-Mu..
ku rebahkan semua disentuh kasih-Mu..
karena-Mu aku hadir dan karena-Mu inshaa Allah ku kembali..
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers