Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Minggu, 09 Desember 2012

Dalam Diam


aku berbicara dalam diam..
aku duduk dalam lamunan..
aku bercerita dalam diam..
aku menatap'y dalam diam..
aku melukis'y dalam diam..
aku menyapa'y dalam diam..
aku berdoa untuk'y dalam diam..
cinta.. inikah cinta??
aku telah terjatuh kedalam'y..
walau perih dan luka menyatu dalam cinta..
namun indah'y menyemai bunga-bunga jiwa..
..
meski dia tak mendengar..
ku harap bisikan nada kan tersampai pada'y..
engkau milik-Nya dan kupercaya pada-Nya..
dalam diamku Dia mendengarku..
pada-Nya semua kuluahkan rasa..
Cintaku dalam diam semoga tersampai pada'y..
membawa'y datang menyapaku dsini..
inilah aku menanti mu dibatas waktu..
semoga Dia membawamu..
dengan niatan tulus karena-Nya..
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers