Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Jumat, 20 Juli 2012

Sang Perindu


ketika hentakan lara menyiratkan luka
rintihan tangis memilu mengiris derita
tak satupun kata terlahir hanya air mata
semua seakan hilang dan hampa
lelah hatipun memeluk melena

sendiri.. diri ini merasa sendiri
sepinya hati terukir dalam bait-bait nadi
sendi terasa tak lebih mampu berdiri
lemah hilang dalam derita tak bertepi
hanya Allah tempatku berbagi

Allah izinkan aku terdekap dalam rengkuhMu
menyentuh indah'y dekapanMu
biarkanlah air mata ini memelukku
air mata dari hatiku yang merindu
dalam lelahnya hati ini menunggu

disepertiga malam-malamku selalu
ku bermunajah kepadaMu
dalam kesunyian hati dan hening'y Qalbu
dalam lantunan dzikir dan doa ku merayu
Allah dengarkan jerit hati sang perindu..


Allah berilah padaku petunjuk-Mu
agar ku tak tersesat dalam pilihan semu
 hantar aku dalam pilihan dan rencanaMu
agar ku senantiasa selalu dekat denganMu
teduh dan sejukkan hatiku dalam menggapai RidhaMu

sentuh hati ini dengan sebuah rasa
damaikanlah
sabarkanlah
ikhlaskanlah
hati hamba dalam menerima ketentuanMu
aamiin ^_^
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers