Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Senin, 31 Desember 2012

Dzikir Pada-Mu di Penghujung Tahun 2012


sembayu kumenatap masa lalu..
ku urai diri dalam lembaran renungan..
nafas terhela mengingat semua..
jejak-jejak penuh dengan warna..
nadapun kini berada di ujung lamunku..
Rabb..
ku bersyukur pada-Mu..
atas limpahan Rahmat dan Hidayah-Mu..
izinkanlah kini ku bersimpuh pada-Mu..
berdzikir mengagungkan nama-Mu..
subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar
merenung atas kesilafan diri..
untuk ku menitih dalam lembar yang baru..
Rabb..
ku memohon kekuatan..
dan Allah memberikan kesulitan-kesulitan untuk membuat aku kuat..
aku tidak memperoleh yang ku inginkan..
tetapi aku memperoleh apa yang aku butuhkan..
Rabb..
berikanlah kebaikan disetiap langkah kakiku..
barokah disetiap umur dan langkah kakiku..
untuk selalu berjalan di jalan-Mu..
untuk selalu bernaung dibawah cinta-Mu dibawah berkah-Mu..
jadikanlah kami layak'y kepompong yang menjadi kupu-kupu..
Rabb..
disentuh kasih cinta-Mu..
hadirkan segala ampunan untuk setiap noktah yang tercipta..
Astagfirullaahal 'azhiim Alladzi laa ilaaha illaa huwal hayyul qaiyyuum wa atuubu ilaihi..
Aku mohon ampun kepada Allah Yang Maha Agung,
saya mengaku tiada Tuhan melainkan Allah
yang maha hidup serta maha berdiri sendiri,
dan aku bertaubat kepadaNya..

 

separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers