Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Minggu, 02 Desember 2012

Aku hanya disini dan tetap disini


aku hanya disini dan tetap disini..
saat semua bercerita tentang waktu..
saat semua bercengkerama tertawa bersama..
aku hanya disini dan tetap disini..
menundukkan kepala..
menyisakkan air mata..
lemah ku tersungkur dtengku'y waktu..
damai itu akankah tercipta disela'y waktu??
hulurkan tangan mu sahabat..
rengkuhlah aku dari hempasan nada sendu..
bukan'y ku tak bersyukur..
bukan'y ku tak peduli..
ku hanya ingin disini.. dsudut ini..
memandang dan mendengarkan..
sebuah cerita tentang waktu.. tentang kedamaian..
bukankan kita hidup dibawah langit yang sama..
bukankah kita hidup dibawah matahari yang sama..
bukankah kita hidup dibawah bintang2 yang sama..
kita sama2 berpijak dibumi Allah..
tengoklah bahwa kasih itu indah..
seindah Allah menciptakan segala-Nya dengan sebenar2'y..
bukan sekedar permainan semata..
seindah Allah menciptakan alam yang indah..
namun kenapa semua hancur luluh dtangan manusia..
lihatlah tangan itu..
engkau bukan lagi sebagai khalifah dunia..
namun engkau sang penghancur..
engkau takut pada kiamat..
namun tanpa tersadari telah kau ciptakan sendiri kiamat itu..
air mata tak lagi bening mengalir..
karena darah pun telah bermuara dipelupuk mata..
Allah.. Engkau maha Bijaksana..
Allah.. Engkau maha Adil..
Ampunilah kami dseberang penantian kami kembali pada-Mu..
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers