Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Selasa, 10 April 2012

Wahai Calon Imam ku..

Mimpi yang indah…
Kuharap mimpi itu menjadi nyata…
Mimpi dKhitbah seseorg… sungguh senang sekali.. ^_^
Ya Allah...
Dekatkan ku dengannya dan mudahkan lah untukku bersama’y
Dalam mencari dan menggapai Ridho Mu…

Wahai Calon Imamku siapapun dirimu…
aku bukan lah wanita yang sempurna …
dan aku bukan lah wanita yang terbaek ddunia ini…
ku berharap kau mampu melihat kelebihanku ddalam kekuranganku...
dan melihat kekuranganku dalam kelebihanku...
karena ku tak ingin kau hanya melihat kelebihan ku..
tanpa menerima sgala kekurangan yang ada padaku...
skali lagi aku hanya wanita biasa yg tak sempurna dan penuh dgn dosa2...
tapi insya Allah jalan yang kutempuh adalah jalan taubat
dan jalan yang hanya mengharapkan Ridho dari Illahi Robbi...

Wahai calon Imamku siapapun dirimu..
semoga kamu pilihan Allah yang terbaek  untukku
untuk Agamaku, Diriku, keluargaku dan Semua'y....

Wahai Calon Imamku Yang Akan Bertahta Di Hatiku,..
Jika engkau mengharapkan harta,
AKu pasti mengecewakanmu.
Jika engkau mengharapkan wajah secantik puteri,
AKu pasti mengecewakanmu.
Jika engkau mengharapkan layanan sebaik khadam,
AKu pasti mengecewakanmu.
Kerana ..
Ku hanya wanita biasa dengan ketakwaan yang biasa2 saja,
Dan kecantikan ku pun tak pantas di perhitungkan,
Namun
Ku adalah wanita akhir zaman,
Yang ingin menjadi wanita Sholehah,
Yang kan berusaha mengabdi pada calon Suamiku,
dan Calon Ibu mertuaku...^_^
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers