Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Jumat, 27 April 2012

KaMoet dan Renungan

‎*.Tersenyum dalam mengawali hari, karena itu menandakan bahwa kamu siap menghadapi hari dengan penuh semangat..

*.Jangan terpuruk hanya karena sikap seseorang yang mengecewakanmu. karena diluar sana, banyak yang sedang menanti senyum manismu..


*.Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu..
*.Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Pengawal peribadi yang paling waspada DIAM. Bahasa yang paling manis SENYUM. Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK..
*.Kadang Lebih baik DIAM DariPada Mengatakan Sesuatu Yang Tanpa Kamu Sadari Membuat Semua Orang Akhir'y Tahu Kebodohanmu..
*.Kadang Tak Peduli Betapa Besar Kamu Mencintai Seseorang, Kamu Harus Melepasnya. Dia Yang Selalu Di hatimu Tapi Tak Di Kehidupanmu..
*.Saat Kau Mampu Memaafkan dan Tersenyum Kepada Orang Yang Telah Menyakitimu, Kau Memastikan Bahwa Dirimu Lebih Baik Darinya..
*.Ketika Dua Hati Saling Tulus Mencintai, Mereka Akan Selalu Temukan Cara Tuk Tetap Bertahan, Tak Peduli Betapa Sulitnya Tuk Terus Bersama..
*.Jika hidupnya badan akan membuatnya lancar dalam beraktifitas maka hidupnya HATI akan membuatnya BAHAGIA dunia dan akhirat..
*.Orang yang ramah pun masih memiliki emosi, jangan pancing dia untuk emosi maka bisa ‘meledak’.. Orang sabar pun bisa kehilangan kesabarannya, jadi jangan pancing dia untuk terus-terusan menahan kesabarannya…

*.Lebih sulit mempertahankan kebaikan, dan lebih mulia lagi mengubah keburukan menjadi keindahan…
*.Seringkali, Yang Paling Mencintai Kita.. Tak Menjadi Yang Paling Kita Cintai.. Dan Mungkin Pernah Yang Paling Kita Cintai.. Membuat Hati Kita Bagai DiRajam Duri..
*.kita sering sekali menyalahkan orang lain padahal sumber masalah sebenarnya adalah diri kita sendiri. kita tidak butuh banyak mengoreksi orang lain, yang lebih kita butuhkan adalah sering-sering instropeksi diri. sebelum menilai orang lain, cobalah menilai diri sendiri terlebih dahulu..
*. Allah membatasi diri-Nya untuk dilihat oleh mata kepala, tetapi Allah dapat dilihat oleh Mata Hati..

*.Lebih baek mendapatkan sedikit tetapi berkah daripada mendapatkan banyak tetapi tidak berkah..
*. apalah arti hidup jika kebencian menjadi raja dihati..
*.terkadang persoalan itu akan terselesaikan bukan dari kita yg menyelesaikannya, tetapi terselesaikan karena kita diamkan dgn SABAR  --Al Wala' wal Bara'--"
*.Orang - orang yang beruntung adalah orang-orang yang senantiasa merasa dirinya memiliki Dosa sehingga selalu beristighfar kepada Allah dan merasa iri kepada orang-orang yang berilmu, orang-orang yang shaleh sehingga berusaha menjadi seperti mereka.

*.Sesungguhnya Allah itu dekat dengan orang - orang yang Sabar dan ikhlas..
*.Keadaan terkadang memaksamu untuk menangis namun kamu punya seribu cara untuk tetap tegar dan optimis..
*.Ketika satu alasan membuatmu menangis dan terluka rawatlah ia dalam ksabaran dan keikhlasan agar ia'y tak menjadi virus (dendam) yang bisa membuat orang lain menderita dan yakinlah disana ada 1000 alasan yang membuatmu Kuat dan Bertahan.. karena Kehidupan ini hanyalah sementara..
*.Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kecemasan dan kesedihan..
*.Apabila kamu marah,mk tahanlah lisanmu dari berkata kotor &tanganmu untuk memukul.. (Salman al-Farisi)
*.Orang yang kuat bukanlah yang pandai bergulat, namun orang yang kuat adalah orang yang bisa menguasai diri ketika marah.. (HR. Bukhari)
*.Tidak ada anugerah yang diberikan kepada seseorang yang nilainya lebih baik dan lebih luas daripada kesabaran.. (HR. Bukhari)

*.Tiadalah seorang Muslim itu menderita kelelahan atau penyakit atau kesusahan (kerisauan hati) hingga tertusuk duri melainkan semua itu akan menjadi penebus kesalahan-kesalahannya.. (Bukhari - Muslim)
*.Allah menyembunyikan ridha-Nya di dalam kebaikan. Maka jangan meremehkan kebaikan sekecil apapun. Karena kita tidak akan pernah tahu kebaikan yang mana yang mendapat ridha Allah..
*.Barang siapa tidak dicoba dengan bencana atau kesusahan, maka tidak ada sebuah kebahagiaanpun baginya di sisi Allah.. (Adh-Dhahhak)
*.Tertawa sekarang adalah suatu pewarta tangisan untuk mendatang, dan lebih lanjut, kamu jangan pergi dimana ada tertawa, tetapi duduklah dimana mereka menangis, karena kehidupan ini melalui kesengsaraan.. Waspadalah bahwa bagaimana pun juga, kamu jangan menertawakan seseorang karena yakinlah kamu akan menangis(untuk itu)".
(kisah para Nabi)
*.Ya Allah! Seandainya Engkau akan mengadili kelak pada hari kiamat, maka jangan Kau adili aku di dekat Nabi Muhammad, karena aku merasa malu jika mengaku sebagai umatnya padahal hidupku penuh dengan perbuatan dosa..(Muhammad Iqbal)
*.Kuakui bahwa dosaku banyak sekali. Tapi, aku sadar, sesungguhnya rahmat Allah lebih luas dan lebih besar dari dosa-dosaku..  (Abu Nawas)
*.Orang yang tidak bisa memaafkan orang lain sama saja dengan orang yang memutuskan jembatan yang harus dilaluinya, karena semua orang perlu di maafkan.. (Thomas Fuller)
 *.Ada dua hal yang harus Anda lupakan: Kebaikan yang Anda lakukan kepada orang lain dan kesalahan orang lain kepada Anda.. (Sai Baba)
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers