Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Jumat, 13 April 2012

Tanpa Judul


Jerit hatiku ketika rasa sakit itu hadir kembali..
Rasa'y seribu jarum menusuk hingga tak tertahan..
Hanya menahan yang aku bisa..
Allah.. Kuatkan aku hingga nanti..
Bila rasa ini adalah penguji iman.ku..
Kuatkan aku menerima segala ketentuanMu Allah..
Kuatkan aku tuk selalu ikhlas dan bersyukur atas AnugerahMu..
Kuatkan aku agar ku tak terlelah saat ini..
Santunkan dan sandarkan aku pada ketetapanMu..
Agar ku selalu ikhlas dengan setiap QodhaMu..
Allah.. hanya padaMu aku sandarkan Doa dan Harapan..
Seperti titik-titik air mata hujan yang membasahi Bumi..
Semua berawal dariMu dan akan Berakhir PadaMu..
Karena semua yang ada adalah atas KehendakMu..
Karena semua yang ada adalah atas KetentuanMu..
Karena semua yang ada adalah atas KuasaMu..
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers