Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Sabtu, 07 April 2012

Adakah Hatiku Terjaga?



Ingin ku menangis dsujudMu...
ketika ku ingat semua salah yang pernah kulakukakan...
dosa, salah dan khilaf yang selalu menemani jalanku...
sungguh ku manusia bodoh yg telah menyia-nyiakan cintaMu...
Ampuni aku dan izinkan aku kembali...        
kembali kadalam dekapan CintaMu...
Cinta yang tak pernah mati ataupun berakhir...

Ampuniku yang selalu mengeluh, merengek dan putus asa...
Ampuniku yang selalu membuatMu cemburu...
Ampuniku yang telah menodai hati ini...
Ampuniku Ya Rabb...
ingin ku selalu dalam Taubat yang sebenar'y taubat padaMu...

Ya Allah.. berikanlah aku cahaya cintaMU...
Penuhilah hati ini akan kasih Mu..
dan jika aku jatuh cinta...
cintakan aku pada orang yang selalu mencintaMu...
cintakan aku pada orang selalu merinduMu...
cintakan aku pada orang yang selalu menyebut asmaMu
cintakan aku pada orang yang mampu membimbingku k JalanMu...
cintakan aku pada orang yang suka nasehat menasehati dalam kebaikan...
....
aamiin ya Rabbal'alamin
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers