Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Jumat, 27 April 2012

♥cintai aku sederhana saja♥


Bukan tentang sebuket mawar putih
atau kata-kata romantis
bukan tentang itu..
bukan tentang kau ada disisi ku, dan terus bersama mu
(kendati rasa itu ingin..)
tapi lagi-lagi kukatakan
bukan tentang semua itu...

Cintai aku dengan tidak serumit rumus-rumus fisika dan matematika
cintai aku secara sederhana saja..

Tentang menjaga rasa dan saling percaya.
Tentang ketulusan dan rasa saling hormat.
Tentang hidupmu dan hidup ku..
kita tidak saling ketergantungan
tapi kita saling mendukung

Tidak menuntut lebih dari yang ada di diri kita masing-masing
cintailah apa adanya..
seperti cinta itu yang tumbuh tanpa terduga.
Cintailah secara sederhana saja.
Tentang hati yang selalu ingin kita jaga.

Cintailah secara sederhana saja..
Sebab Cinta ini adalah Anugerah rasa..
seperti takdir yang menciptakan Adam dan hawa..
membutuhkan untuk saling mendukung.

Cintailah secara sederhana saja..
sebagai kapasitas kita sebagai manusia biasa.
Karena Cinta yang tertinggi di atas singgasana cinta sesungguhnya..
Hanya untuk Cinta Allah Subhana wata'alaa..

'Jangan pernah kita dibutakan cinta'
karena cinta kita hanya cinta manusia biasa
cinta yang begitu kaya akan rasa..

Cintai aku sederhana saja, dengan segala ketulusan yang kamu beri dan aku akan jaga..
hingga satu nanti waktu dan takdir lah yang akan memberikan jawaban Muaranya..
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers