Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Jumat, 13 April 2012

Cintaku SEDERHANA

izinkanlah aku tuk mencintaimu secara sederhana..
yang mampu menyayangimu dengan tulus..
yang sanggup menerimamu apa adanya..
yang selalu ada dan hadir saat kau terjatuh..

Cintaku Sederhana, namun ada dan menguatkan mu disaat kau terluka..
Cintaku Sederhana, namun diikat oleh kesetiaan..
Cintaku Sederhana, namun terukir dihati yang tulus dan ikhlas..
Cintaku Sederhana, namun tak akan pernah habis atau hilang oleh waktu..
Cintaku Sederhana, namun akan selalu bersemi Hingga Langit Senja..

Yaa Rohman..
Ketika rasa itu hadir untukku,
Biarlah rasa yg berhak bagiku,
Rasa yang halal pada pandangan-Mu..

Yaa Aliim..
Ketika rasa itu hadir untukku,
Biarlah pengaduan atas deritaku,
Rasa syukur atas kebahagiaanku,
Hanya kupanjatkan kepada-Mu terlebih dahulu kerana aku yakin Engkau yang lebih memahamiku…

aamiin ya Rabbal'alamin..
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers