Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Senin, 26 November 2012

Nadaku Nada Sendu


bila kau bertanya..
kenapa syairku selalu sendu..
rinai air mata selalu membasahi wajahku..
adakah ku sedang galau??

ku kan menjawab.. iya..
karena ku ingin dekat dengan Dia..
karena ku ingin selalu ingat Dia..
ku galau bila cintaku tak tersambut oleh-Nya..

aku tak ingin duduk dmana ada orang2 banyak tertawa..
namun aku ingin duduk dimana banyak orang2 menangis..
karena disana aku belajar bahwa hidup tak selalu indah..
karena kehidupan ini melalui cobaan dan penderitaan..
walau kita berjalan dijalan tol sekalipun..
cobaan menanti dsana..
karena disana aku belajar bahwa hidup itu penuh warna..
tidak hanya lembaran hitam dan putih..
meskipun itu..
aku tak ingin bersedih karena aku yakin..
Allah dekat dengan orang-orang yang sabar..
Allah memeluk orang-orang yang ikhlas..
Allah dekat dengan kasih sayang-Nya..
Rahmat Allah itu dekat dengan orang-orang yang berbuat baik..
lagi sabar dan ikhlas..

separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers