Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Sabtu, 15 September 2012

Indah Kau Sentuh Aku Dengan CintaMu


dsetiap genggamanMu ku bernafas
dsetiap sudut cintaMu ku bermuhasabah
telak air mata ini mengalir deras
menyentuh dinding hati
ada dentuman rindu yang membuncah hatiku
ingin kulupakan dadaku dan membelenggu'y

dalam lafaz mihrab cintaMu

ingin ku tebas habis segala sangkaan yang lahir
(walau hatiku menangis merintih)
ingin ku iris dan kutikam semua ketakutan dan keraguan
yang lama membelengguku dalam kemelut selimut duka
dengan belati kesabaran dan kepercayaan

tertatih kusingkap tiap tirai nurani
yang menutup rapat hatiku ku sadar dengan ujian ini Kau menyentuh kasihku
dan ku percaya dengan itulah Kau mengampuni dosaku
walau mungkin dosa-dosaku bagai gunung yang meninggi
bagai lautan yang semakin mendalam
bagai pepasir yang semakin meluas membentang pesisir pantai


Tapi.. aku sadar, 
sesungguhnya rahmat Allah lebih luas dan lebih besar dari dosa-dosaku
dan sungguh Rahmat Ampunan dan Anugerah-Nya lebih luas dari bentangan langit dan bumi
 
Ya Allah.. bentangkan kepadaku kesabaran yang lebih luas dari lautan
tumbuhkan keberanianku menatap langit
Tanamkan lah keikhlasan tuk ku merajut langkah
dsetiap titian jalan yang telah kau takdirkan

Ya Allah! sungguh indah Kau sentuh aku dengan CintaMu
ku percaya sifatku hanya sementara
menjalani hidup ddunia ini (ada perjalanan panjang menuju keabadian)

jangan biarkan ku masuk kedalam golongan orang yang merugi
tuntun aku selalu kedalam Ampunan-Mu
karena hal itu merupakan rahmat yang sangat besar dari-Mu




separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers