Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Minggu, 25 November 2012

Aku Cahaya Malam


ku merajut malam ini tanpa bias bintang..
terdampar sepi dihaluan rindu..
setapak kuberjalan..
desah nafasku tersentak menyesak..
tersadar sekeping hati ini telah tetutup lama..
menyisihkan hatiku disini sendiri..
dibawah langit malam..

ku teringat pesan sahabatku..
sebelum langkah'y pergi menjauh..
tetaplah menjadi bintang dilangit..
sinarilah alammu walau redup sinarmu..
tetaplah menjadi cahaya malam..
engkau cahaya malam tetaplah bersinar..
ku kan menatapmu walau jauh jarak membentang..

sedihku saat kutatap diriku..
aku cahaya malam..
tanpa sinaran..
tertawan awan hitam..
aku cahaya malam..
yang mencari sinaran..
yang mencari celah sang awan..
aku cahaya malam..
yang mencari sinar cinta-Mu..
yang ingin bernafas dicinta-Mu..
yang ingin dicintai dan mencintai karena-Mu..
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers