Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Jumat, 23 November 2012

Kenangan yang Tertinggal


sejak dia pergi meninggalkan diriku disini sendiri..
tanpa ku tau lagi jejak-jejak langkahnya..
tak tahu lagi dia berada dibumi belahan mana..
kenangan itu selalu hadir bersama rinai hujan..
deting gitar yang dia alunkan...
masih terasa terdengar lirih ditelinga..
dia selalu tahu bagaimana cara membuatku terseyum..
dia selalu tahu bagaimana cara membuatku menahan rasa sakit..
dia selalu bisa merasakan apa yang kurasakan..
kini butir butir bening ini mengalir merindukan'y..
dia tau aku suka memandang gerimis hujan..
kusadari..
disetiap pertemuan tiada yang abadi..
perpisahan itu pasti terjadi baek antara kamu dan aku..
atau aku dengan mereka..
hanya kenangan yang tertinggal..
disetiap lembar cerita masa lalu..
tertulis dan terbingkai indah..
sebagai kenangan yang terindah..
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers