Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Senin, 19 November 2012

Nada Senjaku




jauh jarak membentang..
tanganpun tak pernah tergapai..
apalagi bersua wajah beradu pandang..
lisan ini bergeming..
mungkin ini hanya sebatas kekaguman saja..
ataukah ini lonceng nada semu..
atau tunjung harap sesuatu yang suci..
tertilik goresan yang tersirat lamun..
engkau sang pujangga..
ku hanyalah serpihan kalimat..
yang sumbang menyelinap disejentik harap..
rengkuh rindumu kudengar bukanlah untukku..
miris hatiku tersayat deburan pantai iramamu..
cemburu??
iyakah lantun nada.ku menyiratkan itu??
pantaskah aku cemburu??
begitu landai pantai hatiku..
terkikis deburan pasang surut ombak itu..
gemingku meradang ketakutan..
akankah pantaiku abis tertelan oleh ombak..
cemburu??
rasa itu pantaskah ku toreh dihatiku..
siapa diriku??
pantaskah aku memiliki rasa itu??
ku mengukir namamu dipantai ini..
namun kau sapu dengan riuh ombakmu..
nanar cemas ku memandang..
namamu hilang seketika jauh ke tengah lautan..
disini ku hanya mampu memandang..
dtemani senja beradu pandang tertelan sirat malam.. 
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers