Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Rabu, 05 September 2012

Munajah Malam


Sunyi malam ini kukembali bermunajah 
pada-Mu ya Rabb..
tak letih diri ini memohon belas kasih-Mu
ku merayu-Mu diatas hamparan sajadah merah
Ya Rabb..
jangan biarkan cahaya malam yang temaram ini
kembali menghilang ditelan gelap'y malam
berikan cahaya malam yang temaram ini Nur-Mu ya ILLahi Rabbi
dalam buai sekeping rindu
ku menepis segala sangkaan kepada-Mu
biarkan ilu hati ini menetes dipelataran pipi
mengingat jurang terjal yang menghimpit mimpi
bila ini adalah cambuk tuk ku kembali pada-Mu
rengkuh aku..
berikan aku sedikit kekuatan-Mu
tuk ku menerjang badai yang melanda
dalam sentuh-Mu..
dalam rengkuh-Mu..
Nur Kasih-Mu yang ku damba ya Rabb
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers