Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Rabu, 19 September 2012

Kasih Hatiku Hancur


lihatlah kasih..
ranting ranting hati itu
kini telah patah
lihatlah kini hati itu hancur
berderai pula air mata'y
tak ada cawan yang menampung
kini dia dtebas oleh tajam'y pisau kehidupan
kau toreh cerita dihati'y
kau hadir penuhi ruang kosong ddiri'y
namun kini kau tinggal hampa
kau gugurkan ranting-ranting itu dari hati'y
kasih..
dengarkan suaraku
yang mulai parau memanggilmu
kasih..
buat apa cerita ini di ukir
bila..
setia ini telah di injak oleh kaki kedustaan
setia ini telah dtendang oleh noktah noda
setia ini telah dremas oleh tangan kepalsuan
setia ini telah dtikam dengan belati kebohongan
indah ku rajut mimpi itu
namun kasih kau tuang bara didalam'y
cukup.. cukup hati ini luka
biarlah ku kikis rasa ini
terbang jauh menapaki angkasa
tiada lagi aksara cerita antara kita

Rabb.. tenang hatiku ini
luputkan lah aku dari jangkauan'y
jauhkanlah aku dari pandangan'y
jangan biarkan lagi terlihat oleh mata
karna ku tak kan kuat menahan lara ini
Ya Rabb.. dihadap-Mu ku bersimpuh
memohon belas kasih-Mu
redakan dan damaikan hati ini dari ketentuan-Mu
sentuh aku dan sejukkan ku
menerima cobaan dari-Mu
jauhkan lah aku dari segala sangkaan yang datang
jangan biarkan ku menagis karena dia
tapi biarkanlah air mata ini mengalir
karena mengingat kebodohanku
percaya dan cinta pada selain diri-Mu
separador

1 comments:

Unknown mengatakan...

sedih bila putus cinta..org yg kite syg adalah curang....mengapa?

Posting Komentar

Search

Translate

Followers