Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Senin, 17 September 2012

Sketsa Rinduku


angin hempaskan rinduku
menjulang kedada langit
tiupkanlah hembusmu
dekap aku dalam semilirmu

sbentuk sketsa wajah teruai indah
dalam bayang mega awan
wajah yang kurindu
di tiap mimpi dan lamunanku

kini rintik hujan itu membawamu
sembab menyentuh wajahku
menggapai hatiku
dalam bayang-bayang rindu

gerimis itu tlah memeluk qalbu-ku
memapah rinduku
namun kau begitu jauh
jauh dari pandanganku
yang terjamah hanya bayanganmu

oohhh tau kah kau akan nada rindu ini??
yang memukul hati bak genderang perang
menyapa bak mentari pagi
bermekaran indah bagai bunga seroja

namun hati ini sayu
kala hati ini menatap bayangan itu
adakah hatimu untukku??
adakah aku pantas mendampingimu??
rasa itu sama besar dengan rinduku
yang membuncah seluruh rongga Qalbu..

izinkan ku tatap wajahmu
dalam bingkai kasih karena-Nya
walau kutau ku hanya teratai yang layu
yang tumbuh dalam lumpur belukar
namun ku ingin hatimu
menyentuh layuku
menaruhku dalam vas cintamu
dan menghiasi seluruh ruang hatimu
^_^
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers