Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Jumat, 21 September 2012

Hati Itu



adakah aku bisa menggapai hati itu??
adakah aku mampu menyentuh hati itu??
adakah aku berdaya .. kepada hati itu
karena ku tahu engkau milik-Nya

walau hamparan jarak memisah
ku berusaha mencoba melukis sketsa warna jingga
yang menautkan hatimu dan hatiku
ku berdoa memohon pada-Nya


meski hati ini terus dirundung tanya
masih mampukah ku menggenggam rasa
disini ada serpihan luka yang menganga membalut lukaku
namun ku yakin ku mampu karena-Nya

ingin aku buka hati ini
adakah engkau yang selama ini ku cari
kusadari dsampingmu teduh hadir menyusuri ragaku
sejuk embunmu menetes basahi lukaku
menyemaikan pucuk-pucuk ranting hatiku yang baru
karena kau hadirkan siraman air cinta-Nya 

hari-hari kian beranjak dan berlalu
ku rindukan syair  yang kutitipkan padamu
disetiap denting waktu berputar ku masih dsini menunggu
dan tetap terus menunggu hingga dibatas waktu

separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers