Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Senin, 15 Oktober 2012

Rinduku



menantimu di ujung tepis.ku..
bertanya ku kepada hati..
adakah aku yang dia cari??
adakah aku yang dia nanti??
adakah aku yang dia sebut dalam rintih doa panjang'y??
lamunku terbang melayang..
menerawang bebas dalam kerinduan..
dia hanya diam..
tak tersentuh sapaku..
dia hanya berdoa..
tak tersentuh bicaraku..
masa itu lewat berlalu dari hadapku..
tanpa ku tahu arti diam.mu..
cintamu dalam diam mengusik.ku dalam resah..
cintamu dalam doa menyentuh hatiku dalam rindu..
munajahmu indah dalam rayuan mu pada-Nya..
sedikit beri ku secercah pengharapan petunjuk..
agarku melangkah selalu dalam genggam-Nya..
dan dalam kemantapan hati..
inshaa Allah ku ingin memilihmu dan bersamamu,,
menjadi sholehah penghangat hatimu..
rengkuh aku selalu dalam bimbingmu..
karena aku belumlah sempurna untukmu..
andai memang ku pantas untukmu..
pilihlah aku karena Dia..
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers