Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Sabtu, 06 Oktober 2012

Diam


Subhanallah..
rasa ini begitu indah menari dipelataran hati
rasa yang takut kumiliki
namun hati ini sungguh menikmati

ahh.. iyakah ku jatuh cinta??
sendiri kucari tanya dalam diam
tak ada yang menjawab..
hening tanpa sapa
kau larut rasa dalam riuh gelombang dalam dada
arti diammu sungguh tak ku mengerti
ahh.. apa yang aku pikirkan??
aku dsini juga tak tahu apa yang kau pikirkan..
senyumpun merekah dari bibirku yang kering..

Rahasia-Mu ya Rabb..
indah menari digemuruhnya badai dalam hati
izinkan aku menyentuh'y
dipelataran cinta nan suci..
ditalian kasih penuh Redha..
disulaman rindu penuh berkah..
dirajutan ibadah penuh barokah..
ditautan hati penuh Rahmat-Mu...
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers