Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Minggu, 29 Juli 2012

Aku Wanita


aku bukanlah wanita tanpa noda..
aku pun bukan wanita luar biasa tanpa derita menanggung beban ujian..
aku pun bukan wanita yang selalu setegar karang..
aku wanita bahkan tak selembut Fatimah Az Zahra atau setegar Aisyah r.a..
aku pun bukan wanita yang sempurna..
kala teringat kata jadilah lembut bukan lemah.. jadilah kuat bukan keras..
hatiku terintih meruntuhkan muara yang membuncah dalam belanga mata..
hanya pada Cinta-Mu semua ingin ku bermuara..
tangis ini jangan Kau jadikan sia-sia..
hapus luluhkan semua dosa dan sucikan hati dari dera noda..
tangan ini tak lelah menengadah dalam bait cinta-Mu dalam remang'y cahaya malam..
disaat malam terajut hatiku merintih merasa sendiri dalam munajah indah cinta-Mu..
menantikan-Mu dalam malam-malam panjang 1000 bulan..
dimalam-malam Ramadhan cinta-Mu selalu hadir..
mengijabah tiap doa dan mengampuni tiap noda manusia..
beriku satu kesempatan menyentuh indah cinta-Mu..
dalam helaan titian nafas.ku dalam mengarungi hidup..
agar ku tak sia-sia menjadi wanita..
sholeh-lah yang ku damba dalam Ridha cinta-Mu.. Ya Illahi Rabbi..
teduhkan hati dalam rengkuhan Qalbu cinta-Mu..
jadikan aku wanita yang bahagia didunia dan akherat..
aamiin ^_^
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers