Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Senin, 14 Mei 2012

Jagalah Hatiku dan Hatinya dalam setia


Allahu Robbi..
Sabarkan aku dalam penantian ini..
Setiakan aku dalam penantian ini..
Jagalah hatiku dan hatinya dalam setia..
Ridhailah penantian ini..

Allahu Robbi..
segala upaya hamba hanya bersandar padaMu..
pertemuan itu karena-Mu..
dan izinkan cinta ini tumbuh juga karena-Mu..
jagalah cinta ini tetap dalam penjagaan-Mu..

Allahu Robbi..
ku titipkan cinta ini hanya pada-Mu..
jagalah hatiku dan hatinya dari rasa kecewa..
hingga waktu itu tiba..
himpun kami dalam restu dan Ridha-Mu..

Allahu Robbi..
mudahkanlah jalan kami..
merajut cinta dalam sebuah ibadah..
ibadah mengikuti sunah-Mu..
ibadah menyempurnakan Iman kami..
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers