Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Kamis, 17 Mei 2012

Hati Bicara


ketika hati bicara
semua terasa lembut
halus menyusuri nafas
namun diri ini rapuh
tersentuh satu luka
akan menghancurkan segalanya
ketika aku lelah
senyum sejuk hadir
membawa sepucuk kerinduan
meraba indah dalam relung jiwa
rasa itu benar benar nyata
hadir dan memelukku
namun ku takut
rasa itu menghilang
oleh cinta yang lain
Allah Engkau yang ku miliki
rengkuh aku dalam cintaMu
peluklah aku dalam dekapanMu
jagalah hatiku
dari rasa kecewa
hadirkan dia sebagai jodoh ku
kan kunantikan dia
hingga batas waktu
Allah Engkau yang paling tahu
segala yang terbaik untuk diriku
ku serahkan cinta ku
dalam penjagaan Mu
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers