Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Sabtu, 06 April 2013

tetes tetes hujan


gemericik lantunan nyayian alam..
teduhkan resahku dimalam sunyi ini..
lembut nafas-nafas.y menyentuh kulitku.. sejuk terasa hingga membingkai hatiku..
syair tergores.. untaian doa bergeming mengalun memberikan suara pada nada alam..
tetes tetes air itu.. berjatuhan membasahi bumi.. ku ingin tetes tetes itu membasahiku dalam pelukan kesejukan.. agar tak lagi sakit kurasakan..

mengeluhkah diriku??

iyakah ini keluhan.. Wahai Sang Penguasa Alam.. lihatlah diriku.. tak ingin ku berprasangka pada-Mu.. rasa itu dari-Mu dan akan kembali pada-Mu.. itu yang kupahami..
rasa itu ku yakini akan menjadi penawar dosa-dosa ku..
biarkan kini ku bersimpuh.. dibawah gemericik nada alam-Mu..
sabarkanlah diriku dalam menerima setiap ketentuan-Mu..
Kuatkan aku tuk selalu ikhlas dan bersyukur atas AnugerahMu..
Kuatkan aku agar ku tak terlelah saat ini..
Santunkan dan sandarkan aku pada ketetapanMu..
Agar ku selalu ikhlas dengan setiap QodhaMu..
Allah.. hanya padaMu aku sandarkan Doa dan Harapan..
Seperti titik-titik air mata hujan yang membasahi Bumi..

separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers