Pages

My Profil

Foto saya
#Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"#

Entri Populer

Jumat, 24 Agustus 2012

Ukhty Apa yang menghalangimu untuk berHijab???


mungkin karena sebagian dari wanita merasa bahwa kalo memakai jilbab tidak bisa gaul dan merasa kuper.. ato bahkan tidak bisa pamer dengan segala yg ada pada diri'y..  dan ketika kita bertanya Ukhti, Berjilbablah... Masihkah Ini yang Kau Ucapkan ”Insya Allah, yang penting hati dulu yang berjilbab.”... ? ? ?
Ada juga yang bilang "aku blum berani pakai karena akhlak(kelakuan) aku blum baik, aku malu sama jilbab yang ku  pakai",
nah sebab yang ini kalo menurut ku keliru, karena justru dengan pakai jilbab harusnya mereka terpacu untuk memiliki akhlak yang baik bukannya menunggu memiliki akhlak yang baik dulu baru pakai jilbab.
kalo dipikir secara logika memang'y hati bisa djilbab'i???
yg d jilbab'i kan aurat kita.. kalo aurat sudah tertutup rapat dgn jilbab.. hati pasti juga akan secara otomatis terjilbab'i.. bukankah begitu?? :)


JIKA SEORANG MUSLIM / MUSLIMAH TIDAK MENUTUP AURAT , MAKA :
1. jika dia belum menikah dan ayahnya tidak menganjurkan / membimbing / memerintahkan / membiarkan aurat terbuka, maka sebagian dosa di tanggung ayah,
2. jika dia sudah menikah dan suami tidak menganjurkan / membimbing / memerintahkan / membiarkan aurat terbuka, maka dosa sebagian ditanggung suami

Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Sungguh akan merasakan manisnya iman, seseorang yang telah rela Allah sebagaiRabb, Islam sebagai agama, dan Muhammad sebagai Rasul utusan Allah". [HR Muslim].

Hijab itu adalah merupakan  ketaatan kita kepada Allah dan Rasulullah..
Rasulullah SAW bersabda: “Wanita itu aurat” maksudnya adalah bahwa wanita harus menutupi tubuhnya.

Rasulullah SAW bersabda :
“Wahai Asma’ sesungguhnya perempuan itu jika telah baligh tidak pantas menampakkan tubuhnya kecuali ini dan ini, sambil menunjuk telapak tangan dan wajahnya.” [HR. Muslim]

“Wahai hamba-Ku, kamu semua asalnya telanjang, kecuali yang telah Aku beri pakaian, maka hendaklah kamu minta pakaian kepada-Ku, pasti Aku memberinya.” (HR. Muslim)

Allah SWT berfirman:
“Hai anak Adam! Sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian taqwa itulah yang paling baik.” (Q.S. Al-A’raaf: 26)

Allah SWT berfirman:
“Hai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu.” (Q.S. Al-Ahzab: 59)

Ayo BERJILBAB  - Jika tidak sekarang, kapan lagi? tahun depan? dua tahun lagi?
Apa nanti jika sudah pipi keriput dan rambut ubanan? Dan kita tidak tahu besok kita masih di dunia ini ataukah sudah di alam barzakh,  Jangan menunda-nunda untuk berjilbab.”
separador

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

Followers